Jurus Cepat Riset Produk Dropship Toko Online

Artikel dropship , Jurus Cepat Riset Produk Dropship Toko Online, cara riset produk kali ini saya sebut trik blackhat.  Yaa, untuk bermain dropship kita harus memilih produk yang bagus dan di sukai oleh banyak orang.

Tokopedia adalah salah satu marketplace terbesar di indonesia, walaupun demikian masih banyak yang belum paham bagaimana cara belanja disana. Ini merupakan sebuah peluang emas bagi yang ingin bermain dropship di tokopedia. Kita akan menjual produk di tokopedia melalui sosial media, dalam kasus kali ini kita bahas sosial media facebook.
Baca Juga: Cara sp4m toko online di google

Dropshipper (pelaku dropship) adalah salah satu sistem jual beli online yang mana untuk menjalankan bisnis online dengan sistem ini anda tidak memerlukan modal besar, karena dengan menjalankan sistim ini, tidak menyediakan stok barang.

Kita hanya menawarkan informasi berupa foto atau lainnya kepada konsumen, jika konsumen tertarik untuk membeli, barang akan dikirim langsung dari pihak supplier atau distributornya.
Jurus Cepat Riset Produk Dropship Toko Online
Dropship by daragang.com


Walaupun tidak menyediakan stok barang, konsumen yang membeli, akan membayar kepada dropshipper terlebih dahulu, karena konsumen tidak mengetahui informasi suppliernya(penyedia barang sesungguhnya). tentunya dengan harga yang sudah di tambahkan untuk keuntungan. Kemudian pembayaran tersebut akan di lanjutkan kepada supplier yang memiliki produk dengan harga yang sudah di sepakati.

Memilih produk yang di sukai banyak orang bisa kita cari di tokopedia, pilih di bagian hot list. Produk produk dikategori tersebut pastinya disukai oleh banyak orang. Inilah yang akan kita jual kembali melalui sosial media.

Yang perlu di pelajari dalam dropship

Ini hasil rangkuman saya sendiri, saya sebenarnya tidak fokus di toko online. Sebaiknya bermain toko online harus mempunyai CS tersendiri, jika tidak maka anda yang akan sibuk dan kewalahan mengurus calon buyer + mencari calon buyer, belum lagi di tambah dengan calon buyer yang CLBK (Chat Lama Beli Kagak) :v. Ini tambahan buat CS biar bisa closing, download ebook 17 teknik closing dewa eka prayoga (Business Coach, Best Selling Author,Founder & CEO Billionaire Coach)

Berikut ini yang bisa anda pelajari, pengalaman dari momod dug agc dropship tokped+fb.
  1. Riset Produk 
  2. Buat Fanspage (Halaman)
  3. Buat FB Ads (Iklan di facebook)
  4. Sabar dan doa menunggu calon buyer
Saya tidak mengupas ke-empat point di atas, kita fokus kali ini bagaimana mencari produk yang akan di dropship. Ini hanya garis besar saja (clue), mungkin ada beberapa kendala teknis saat anda mencobanya. Sing penting Fokus dan yakin!
Jurus Cepat Riset Produk Dropship Toko Online
Sing penting yakin

1. Riset produk dropship

Umumnya saya riset hanya di tokopedia, sebenarnya jika ingin lebih mendetail anda bisa mencari di marketplace lainnya, seperti buka lapak dll. Dan bagaimana jika tanpa melakukan semua itu, apa bisa??? Yuppp, ini mungkin sudah di lakukan oleh beberapa pemain toko online, maaf saya jadikan rahasia umum :D. Jika semua pemain toko online yang belum coba trik ini dan membaca artikel ini, maka bla bla blaaa...

Teknik cepat riset produk dan pasti lolos fb ads bisa anda baca di postingan sebelumnya tentang intip fb ads kompetitor, silahkan di baca dan simak baik baik. Trik ini sudah saya coba dan saya lakukan, hasilnya juoss. Cuma modal nyontek ads kompetitor dan buat ulang di fanspage milik anda, jangan lupa ganti harga dan ganti kontak CS, done!! Tunggu efeknya


Kesimpulan Jurus Cepat Riset Produk Dropship Toko Online

Kesimpulan, ini merupakan cara cepat berjualan online droship. Kita tidak pusing dalam pemilihan produk, tinggal contek ads kompetitor, setelah ketemu maka cari produk tersebut di tokopedia. Ketik nama produk, dan urutkan berdasarkan jumlah penjualan terbanyak dan toko Gold Merchant. + Grosir
Jurus Cepat Riset Produk Dropship Toko Online
Tokopedia
Ada beberapa kompetitor hanya pake gambar dan tidak menyebutkan nama produk secara detail, agar anda tahu nama produknya silahkan download gambar tersebut dan upload di google images, jika pake google chrome, cukup klik kanan gambar, pilih search google for image.
Jurus Cepat Riset Produk Dropship Toko Online
Cari gambar mirip

Done!!  Jika ini merupakan ilmu baru bagi anda,  agar tiada dusta di antara kita tolong like halaman kami dug agc

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Notification ! {New!}
Beberapa artikel di blog ini terkadang berisi informasi dari berbagai macam sumber. Hak cipta berupa gambar, teks, dan link sepenuhnya dimiliki oleh web tersebut.

Ads

Ayo sob di komen, kalau ada salah atau saran, kritik boleh coret coret dibawah, gratis kok!